Monday, August 24, 2009

Converter JPEG/JPG to WORD

Kadang kita perlu alat untuk mengubah hasil scan kita ke bentuk word untuk mengurangi pengetikan ulang. Dan kita bingung mesti bagaimana? Pertanyaan ini di ujarkan teman saya beberapa waktu lalu, dan saya jawab " nanti aku cari2 dulu yach, pasti ada kok, kr aku pernah coba" hahahha
tool ini udh ada sejak lama kok, tp aku percaya pasti masih ada yang butuh.
caranya unduh dulu sofwarenya...klik 2 x
passwordnya: www.puisicinta.tk
mayan besar sih tapi sabar aja yach...
kl gak mo nunggu bisa kok ane kirimin CD nya dengan ongkir yach..hehehehehe...
mantabzzz



caranya pertama, ya harus di install dulu
kedua, langsung aja open jpg yg mo di convert
ketiga, klik read biar di ubah
keempat, simpan aja file yang sudah di berubah tadi
gampang kan,.....

thks

11 comments:

Anonymous said...

tQ berat untuk software nya

Haryman said...

thank's bro atas infonya.....

divaratutravel said...

thanks ya atas infonya...

Anonymous said...

thank you jreng ,,, pahalamu banyak banget takterhingga ,,,
udah nolongin aq dari neraka ....
hehehehe ,,,,,

Anonymous said...

terima kasih sharenya.

Anonymous said...

makasih mas softwarenya sangat berguna sekali buat saya...

Anonymous said...

bisa di download tapi gak bisa di instal, gimana nih Gan?????????
padahal paswordnya udah bener,tolongbantuannya???

Widya said...

sama seperti Anonim, sudah di download, pasword juga udah bener tapi kok gak bisa juga...

Need help...

q_moz said...

extract filenya dl brow br bs diinstall

Anonymous said...

hasil wordnya koq hancur ya kalimatnya....apa pengaruh resolusi ato apa?

Unknown said...

thanks :)