Tuesday, July 21, 2009

Mengontrol komputer jarak jauh

Anyplace Controll biar bisa digunakan, bisa remote pakai IP ato bisa juga lewat account yang terdaftar di sini. Kali ini aku tulis kalo mo make lewat account yang terdaftar aja. Tapi disini kita akan menggunakan versi dibawahnya karena sudah ada cracknya.
Buka file installer Anyplace Controll (AnyplaceControlInsall.exe). kita akan menginstal di komputer target dan komputer kita (admin).
Pilih Bahasa yang digunakan (Standartnya sih bahasa Inggris :D).kemudian pilih NEXT
Klik Next lagi, centang syarat & persetujuan penggunaan software ini (kayak apa aja :D) lalu klik Next lagi. (perlu di ingat forder file anda menyimpan smua installan ini karena akan di gunakan untuk mencopy pastekan crack)
* komputer target
Saat menginstall di komputer target pilih Host Mode, klik Next.
* Komputer kita
Saat menginstall di komputer kita (admin) pilih admin Mode, klik Next.

Klik Next lagi, sampe proses instalasi, kemudian pilih opsi memulai host mode ini (Pilih Automatically with Windows), klik Next.


Masukkan password yang Anda inginkan(ingat baik-baik). Password ini digunakan saat ada orang yang ingin meremote komputer Anda. karena ini kamu perlu ingat password ini saat kamu mau meremote komputer target. Dan juga password untuk komputer kita sendiri juga perlu diingat juga.
ini kita lewatkan saja( skip), setelah itu di komputer kita (admin) kita copy pastekan crack ke file dimana file asli tersimpan dan kita replace.

silahkan unduh

klik cut3


selamat mencoba yach.....
gak ada yang sulit ketika di coba.....

bajakz

1 comment:

ROBETAMBARITA said...

keren, perbanyak lagi ya. pemula jadi gampang blajarnya